Download Film Justice League 2017 Subtitle Indonesia HD

Justice League 2017 Subtitle Indonesia HD
Sinopsis film Justice League :

Beberapa bulan setelah peristiwa dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, Bruce Wayne dan Diana Prince yang terinspirasi dari pengorbanan Superman, mengumpulkan manusia-manusia super yang terdiri dari Barry Allen, Arthur Curry dan Victor Stone untuk menghadapi ancaman dan bahaya yang dimunculkan dari Steppenwolf dan tentara, Parademons, yang sedang mencari tiga Mother Boxes di Bumi.

Setelah menyimak sinopsis film Justice League, kamu harus tahu juga nih karakter yang akan muncul dalam film ini.

Rincian pemain film Justice League :

Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman. Pimpinan Justice League, seorang jutawan dan pemiliki Wayne Enterprises, yang mendedikasikan hidupnya untuk melindungi kota Gotham dari para kriminal.
Henry Cavill sebagai Kal-El / Clark Kent / Superman. Orang dari planet Krypton yang berhasil selamat dan tinggal di bumi. Dia bekerja sebagai jurnalis di Daily Planet. Dia memiliki kemampuan superhuman, yang nampaknya sudah meninggal di film sebelumnya.
Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman, anggota Justice League. Dia bekerja sebagai pedagang barang-barang antik dan kenalan Wayne. Dia sesungguhnya adalah putri dari bangsa Amazon yang abadi dari Themyscira dan putri dari Zeus. Dia memiliki kemampuan superhuman yang diwariskan dari orang tuanya.
Jason Momoa sebagai Arthur Curry / Aquaman, anggota Justice League. Raja dari bangsa Atlantis yang tinggal di bawah laut. Kemampuannya adalah mengendalikan air yang berasal dari gen-nya sebagai orang Atlantis.
Ezra Miller sebagai Barry Allen / Flash, anggota Justice League. Dia adalah seorang petugas pemeriksa forensik untuk polisi di Central City. Dia dapat bergerak cepat dan memiliki kekuatan pukulan yang sangat kuat karena kecepatannya itu.
Ray Fisher sebagai Victor Stone / Cyborg, anggota Justice League. Mantan atlet kampus, yang pernah kecelakan fatal, lalu lengannya direkonstruksi dengan Mother Box.
Ciarán Hinds sebagai Steppenwolf, musuh Justice League. Seorang alien dari planet Apokolips yang diharuskan mendapatkan Mother Boxes di bumi oleh keponakannya sekaligus komandannya, Darkseid.
Amy Adams sebagai Lois Lane, seorang jurnalis pemenang penghargaan yang penuh kasih yang bekerja untuk Daily Planet dan sangat mencintai Clark Kent / Superman.
Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, seorang penasihat dari Atlantis untuk Aquaman.
Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, pewaris sekaligus CEO LexCorp yang dipenjara karena kejahatannya dalam kejadian di film Batman v Superman: Dawn of Justice.
Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, pelayan Bruce Wayne, kepala keamanan dan orang kepercayaan Bruce Wayne.
Diane Lane sebagai Martha Kent, ibu angkat Clark Kent.
Connie Nielsen sebagai Ratu Hippolyta, ibunda Diana Prince sekaligus Ratu Amazon.
J.K. Simmons sebagai James Gordon, Komisioner di Departemen Kepolisian Gotham City dan sekutu dekat Batman.

Informasi film Justice League :

Sutradara:
Zack Snyder

Produser:
Charles Roven
Deborah Snyder
Jon Berg
Geoff Johns

Penulis naskah:
Chris Terrio
Joss Whedon

Penulis cerita:
Chris Terrio
Zack Snyder

Didasarkan dari
Justice League, karya Gardner Fox

Pemain:
Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Ray Fisher, Ciarán Hinds, Amy Adams, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, J. K. Simmons,

Penata musik:
Junkie XL
Danny Elfman

Sinematografer:
Fabian Wagner

Editor:
David Brenner
Richard Pearson

Perusahaan produksi:
DC Films
RatPac Entertainment
Atlas Entertainment
Cruel and Unusual Films

Distributor:
Warner Bros. Pictures

Tanggal rilis:
17 November 2017 (Amerika Serikat)

Negara asal:
Amerika Serikat, dalam Bahasa Inggris

Link Download :