Download Film The Lego Ninjago Movie 2017 Subtitle Indonesia Bluray

The Lego Ninjago Movie 2017 Subtitle Indonesia Bluray
Info Film :
Sutradara: Charlie Bea Paul Fisher  
Penulis: Hilary Wins, Bob Logan,  
Bintang Film :   Olivia Munn , Jackie Chan , Dave Franco
Genre : Animation  Action  Adventure  
Tanggal Rilis: 2017-09-22
Negara: Denmark, USA
Bahasa: English
PLOT
Film The LEGO NINJAGO Movie merupakan sebuah film tayang perdana dengan genre Animap oleh ation-Action-Adventure. Film ini arahan dari sutradara Charlie Bean, Paul Fisher, naskahnya akan di skenario beberapa penulis yaitu Bob Logan dan Hilary Winston.

Film The LEGO NINJAGO Movie akan dibintangi beberapa aktor (pengisi suara) yang akan berperan seperti Dave Franco, Olivia Munn, Jackie Chan, Michael Pena, ZachWoodz, dan KUMAIL Nanjianai.

Film The LEGO NINJAGO Movie akan digarap oleh rumah produksi LEGO  System A/S, Vertigo ENtertaiment, Warner Animation Gruop, dan bekerjasama dengan Warner Bros yang rencananya akan dirilis pada tanggal 22 September 2017 (USA).

SINOPSIS FILM
Film The Lego Ninjago akan menceritakan enam perjuangan pertarungan ninja muda yang ditugaskan untuk melindungi dan mempertahankan pulau dan tempat tinggal mereka tersebut. Pada suatu hari mereka diberi penghargaan sebagai kesatria yang telah membantu dan menggunakan kemampuan mereka yang memakai kereta kren untuk melawan para penjahat dan moster.

Prajurit rahasia dipimpin oleh Master Wu (Jackie Chan) harus melawan Garmadon, dia adalah sosok paling buruk sekaligus ayah Lioyd. Dalam tim epik ini salah satu sifat ke Egoan dalam masing-masing demi mencapai kemampuan mereka yang sebenarnya.

Review Film The Lego Ninjago Movie 2017

Film The Lego Ninjago Movie merupakan cerita diatur dalam dunia fiksi dari ninjago yang terinspirasi oleh mitos Asia Timur dan budaya. Animasi ini diadaptasi keseluruhan cerita Lego Ninjago: Master of Spinjitzu diumumkan langsung, wilayah terdapat 2 pulau diamana tempat Ninjago dan Sensei Wu berada di pulau gelap. Overlord sebelumnya tinggal di pulau gelap dan ternyata dunia bawah.

Seperti apa aksi petarungan mereka? Saksikan dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal  22 September 2017 (USA).

DAFTAR PEMAIN THE LEGO NINJAGO MOVIE (2017)

Olivia Munn Sebagai Koko
Jackie Chan Sebagai Sensei Wu
Dave Franco Sebagai Lloyd
Justin Theroux Sebagai Garmadon
Michael Peña Sebagai Kai
Abbi Jacobson Sebagai Nya
Zach Woods Sebagai Zane
Kumail Nanjiani Sebagai Jay
Fred Armisen Sebagai Cole

Link Download :