Download Film A Bad Idea Gone Wrong 2017 Subtitle Indonesia Bluray

 A Bad Idea Gone Wrong 2017 Subtitle Indonesia Bluray
Info Film :
Sutradara: Jason Headl  
Penulis: Jason Headl, Jason Headl,  
Bintang Film :   Matt Jones , Will Rogers , Jonny Mars
Genre : Comedy  
Tanggal Rilis: 2017-03-11
Rating : 8.3/10
Negara: USA
Bahasa: English

PLOT
Film A Bad Idea Gone Wrong merupakan sebuah film terbaru berasal dari Hollywood yang direncanakan tayang pada tahun 2017 ini. Film ini akan diarahkan oleh seorang sang sutradara film yang cukup terkenal yakni bernama Jason Headley. Selain itu, didalam proses pembuatan film ini juga ia akan merangkap sekaligus menjadi penulis skenario cerita film ini. Serta akan diproduseri oleh Derek D. Brown, Jonathan Duffy, dan Red Sanders.

Film A Bad Idea Gone Wrong telah memiliki genre yang paling banyak digemari oleh para penonton. Genre tersebut adalah Comedy.

Serial film berjudul A Bad Idea Gone Wrong, terdapat beberapa aktor dan artis yang turut serta menghiasai film ini, yaitu Matt Jones berperan sebagai (Marlon), Will Rogers berperan sebagai (Leo), Jonny Mars berperan sebagai (Security Guard), Sam Eidson berperan sebagai (Pizza Guy), Jhon Merriman berperan sebagai (Radio Announcer), dan Jennymarie Jamison.

Mengenai pembuatannya film comedy ini dibuar oleh negara Amerika Serikat, dan rumah produksi film akan digarap oleh perusahaan terkenal, diantaranya Red Entertaiment, dan Ten Acre Films. 

Atas kerjasama pembentukan film A Bad Idea Gone Wrong ini akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2017, dan mengambil tempat setting di sekitar Fort Worth, Texas, USA. Nantinya film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

SINOPSIS FILM
Film barat berjudul A Bad Idea Gone Wrong ini, akan bercerita tentang dua calon pencuri menempa hubungan yang mengejutkan dengan penghuni rumah yang tak terduga saat mereka secara tidak sengaja menjebak diri mereka di rumah yang baru saja mereka masuki. Seperti apakah kisah selanjutnya? Silahkan nonton dan Baca Sinopsis Film A Bad Idea Gone Wrong (2017) ini.


Link Download :