Download Film Flatliners 2017 Subtitle Indonesia Bluray

Flatliners 2017 Subtitle Indonesia Bluray
Sinopsis :
Film bergenre sci-fi horor psikologis ini dijadwalkan rilis pada 29 September 2017 dan merupakan sekuel dari film berjudul sama yang tayang pada tahun 1990. Flatliners 2017 disutradarai oleh Niels Arden Oplev (sutradara The Girl with the Dragon Tattoo). Proses syuting telah selesai pada Oktober 2016 dan sekarang sedang memasuki masa pascaproduksi. Aktor-aktor yang terlibat di dalamnya ada Ellen Page, Diego Luna, Nina Dobrev.

Ellen Page adalah aktor pertama yang dimasukkan dalam daftar pemain sekuel “Flatliners”. Aktris yang mulai menarik perhatian lewat film “Hard Candy” dan “Juno” ini cenderung berkutat dengan produksi film di jalur indie. Keterlibatannya dengan film box office dan franchise yang mainstream dapat dilihat di X-Men: Days of Future Past di mana dia mengulang perannya sebagai Kitty Pryde untuk terakhir kalinya.

Diego Luna yang juga baru saja mencuat lewat Rogue One: A Star Wars Story sebenarnya telah mengawali karirnya sejak remaja di film kontroversial besutan Alfonso Cuarón yang namun dipuji oleh para kritikus, Y Tu Mamá También.

Sedangkan Nina Dobrev sendiri mendulang popularitas dari serial televisi The Vampire Diaries yang baru saja mengakhiri masa tayangnya setelah delapan season.

Sejak dikabarkan pada awal 2016 bahwa produksi film ini mulai berjalan, beredar spekulasi bahwa Flatliners 2017 merupakan reboot atau remake dari pendahulunya. Namun Kiefer Shuterland (pemeran Nelson di Flatliners 1990) menyanggah berita tersebut karena dirinya termasuk dalam daftar pemeran film yang baru. Shuterland mengatakan bahwa di sekuel ini dia mengulang perannya sebagai Nelson, hanya saja namanya telah berubah karena karakternya berusaha untuk melepaskan diri dari eksperimennya di masa lalu. Pemeran lain Flatliners di tahun 1990 di antaranya adalah Julia Roberts dan Kevin Bacon.

Link Download :