Download Film Marvel’s Runaways 2017 Episode 1-6 Subtitle Indonesia HD

Marvel’s Runaways 2017 Episode 1-6 Subtitle Indonesia HD
Sinopsis :
Ada kalanya hampir setiap remaja mengira orang tuanya jahat – tapi bagaimana jika itu benar? Itulah situasi enam remaja Los Angeles menemukan diri mereka saat mereka menemukan rahasia yang mengerikan dan menyadari bahwa orang tua mereka telah berbohong kepada mereka seumur hidup mereka. Anak laki-laki memulai penyelidikan untuk mencoba mencari tahu apa yang wali mereka inginkan, sementara orang-orang dewasa bertanya-tanya apakah anak-anak mereka menyembunyikan rahasia mereka sendiri. Rekan-rekan band remaja yang seakan tidak mungkin berkumpul – bersatu dipimpin oleh pemimpin de facto dan ahli strategi utama Alex Wilder – untuk menghentikan orang tua mereka sebelum terlambat. Seri Marvel berasal dari produser eksekutif Josh Schwartz, yang menjadi produser film remaja lainnya seperti “The O.C.” dan “Gossip Girl.”
Setelah menemukan orang tua mereka adalah penjahat super yang menyamar, sekelompok remaja berkumpul bersama untuk melarikan diri dari rumah mereka untuk menebus tindakan orang tua mereka dan untuk menemukan rahasia asal-usul mereka.
Berikut sekelompok enam remaja di alam semesta Marvel – Nico Minoru, Dekan Karolina, Molly Hernandez, Chase Stein, Alex Wilder, dan Gertrude Yorkes – yang menemukan bahwa orang tua mereka diam-diam menjadi anggota komandan penjahat super bernama The Pride. Setelah memutuskan bahwa mereka tidak lagi aman di rumah mereka sendiri, anak-anak terus berlari. Di tengah persembunyian dari tua-tua mereka, para remaja belajar tentang diri mereka dan seakan telah menjadi keluarga sendiri.

Link Download :