Dowmload Film Massage From The King 2017 Suntitlle Indonesia HD

Massage From The King 2017 Suntitlle Indonesia HD
Sinopsis :
Film message from the king ini merupakan film barat dengan genre action. Film ini tayang pada bulan mei 2017. Film drama petualangan ini merupakan sebuah film yang cukup laris untuk ditonton. Film ini menjadi sebuah generasi baru dari film petualangan. Film ini bukan hanya memiliki unsur pembunuhan saja, namun memiliki pesan kasih sayang kepada saudara. Tentu saja pesan kasih sayang keluarga yang ada di dalam film ini cukup kental. Sehingga wajar apabila film ini bisa menjadi salah satu referensi film barat kekeluargaan yang cukup direkomendasikan untuk ditonton. Film ini memang cukup kental unsur kekeluargaannya. Sehingga film ini menjadi film yang cukup dekat dengan Anda.

Film ini berkisah tentang seorang pria asing yang rela melakukan perjalanan jauh dari los angeles menuju ke afrika untuk mencari keberadaan adiknya yang hilang secara misterius. Kehilangan sang adik membuat pria ini berusaha keras untuk menemukan keberadaan adiknya sampai ketemu. Proses pencarian ini cukup melelahkan dan memakan waktu yang cukup banyak. Selain memang perjalanannya yang cukup jauh, pencarian ini juga melelahkan karena sang kakak sama sekali tidak mengetahui sedikitpun tentang kehilangan adiknya yang secara misterius ini. Namun pada akhirnya pria ini menyadari bahwa adiknya sudah meninggal secara mengenaskan.

Berita kematian adiknya yang cukup mengenaskan ini membuat pria ini berusaha untuk menemukan siapakah yang telah membunuh adik kesayangannya. Dendamnya inilah yang membawa pria ini wajib menemukan pembunuh adiknya yang sebenarnya. Dendam ini wajib untuk ditunaikan dengan baik. Oleh karenanya pria ini berusaha dnegan sungguh-sungguh untuk menemukan keberadaan pembunuh adiknya tersebut. Nah, apakah pria ini berhasil menemukan pembunuh adiknya yang sudah mengakhiri nyawa adiknya secara sadis? Apakah dendam tersebut bisa terbayarkan dengan baik? Jika Anda penasaran, maka Anda wajib menonton film ini sampai habis. Tentu saja dengan menonton film ini, maka rasa penasaran Anda akan terbayarkan dengan baik. Film ini sangat layak untuk di tonton oleh siapa saja yang sangat suka dengan model film semacam ini.

Link Dowmload :