Download Film The Eyes (2017) Subtitle Indonesia HD

The Eyes (2017) Subtitle Indonesia HD
Sinopsis Film The Eyes (2017)


Sinopsis Film The Eyes (2017) Menceritakan mengenai kisah dari enam orang asing yang sekarang ini mereka sedang berada didalam sebuah ruangan, yang mana ruangan tersebut adalah ruangan tahanan. Walaupun mereka semua sama sekali tak mengenal antara satu sama lain, akan tetapi sekarang mereka sedang dihadapkan ke sebuah kondisi yang sama, yakni ketidaktahuan tentang apa yang sebenarnya terjadi saat ini, dan apa yang sebenarnya diinginkan oleh mereka (orang yang membuat mereka seperti itu).

Namun sebelum sempat untuk bertanya jawab antara satu sama lain, mereka sudah dikejutkan oleh sebuah pemberitahuan. Dimana dalam pemberitahuan itu dikatakan dalam dua jam kedepannya, sebanyak lima orang dari mereka akan dibunuh. Dan sebelum waktunya tiba, mereka semua haruslah menentukan seseorang yang akan bertahan hidup dari mereka semua. Dan dengan pemberitahun yang benar-benar mendadak dan mengejutkan itu, mereka semua benar-benar berada dalam kondisi yang sangat sulit.

Dan disuruh untuk memutuskan sebuah hal yang begitu sulit. Bukan hanya karena mereka sama sekali tidak saling mengenal, akan tetapi mereka haruslah memutuskan siapa yang sebenarnya layak untuk hidup dan siapa yang mati didalam ruangan tersebut. Seperti apakah kisah selanjutnya ? Silahkan nonton Sinopsis Film The Eyes (2017) ini.

Detail Film The Eyes (2017)

Sutradara : Robbie Bryan
Penulis : Robert T. Roe
Produser : -
Pemain Bintang : Nicholas Turturro, Vincent Pastore, Megan West
Genre Film : Crime, Drama, Mystery, Thriller
Tanggal Tayang : 7 April 2017 (USA)
Negara : USA
Produksi : Good To Be Seen Films
Bahasa : English

Pemain Film The Eyes (2017)

Nicholas Turturro Sebagai Charlie
Vincent Pastore  Sebagai Harry
Megan West Sebagai Jaclyn
Ana Isabelle Sebagai Victoria
Greg Davis Jr. Sebagai Robby
Steven Hauck Sebagai Arnold
Danny Flaherty Sebagai Jeffrey
Carly Steel Sebagai Cynthia
Xiren Wang Sebagai Mysterious Food Lady
Daniel Margotta Sebagai Val
Jennifer Estlin Sebagai Detective Atkins
Mark Philip Patrick Sebagai Mystery Man Outside
Bahiyah Hibah Sebagai Robby's Wife
Terrence Clowe Sebagai Robby's Best Friend
Alan Fox Sebagai Peter Stanford 

Berbicara tentang sinopsis tentu pikiran kita langsung tertuju pada film atau pun buku, namun kami tidak akan mengupas tentang buku, kami hanya akan berbagi informasi sinopsis film, baik genre drama, seperti drama korea, drama india, drama taiwan dan drama lainnya, selain drama, ada juga film dengan genre action, romantic, atau pun genre horor.

Dalam kamus besar bahasa Indonesia, kata sinopsis bisa diartikan sebagai ringkasan cerita, atau dalam bahasa yang mudah dimengerti, adalah gambaran besar suatu film, dimulai dari awalan, konflik yang terjadi hingga pada ending. Namun tidak hanya film lepas kami juga berbagi sinopsis serial televisi, seperti sinetron, atau pun telenovela.

Bahkan pada beberapa serial televisi ada juga yang mempunyai episode hingga ratusan, seperti contohnya, drama Anandhi yang hingga saat ini sudah mencapai episode ke 661, atau drama India Mohabbatein yang sudah menginjak episode ke 864. Namun Sobat tidak usah khawatir, kami menyediakan sinopsis secara lengkap, bahkan bila terlalu panjang, kami membaginya kedalam beberapa bagian. Dari part 1 atau bagian satu sampai part 4.

Link Download :